Friday, October 16, 2015

Wisata Indonesia yang Menakjubkan

Musim liburan adalah hal yang paling ditunggu oleh semua orang. Namun terkadang orang merasa bingung dengan tujuan tempat liburan. Banyak hal yang menyebabkan orang bingung seperti biaya hingga waktu liburan yang singkat.

Bagi Anda yang ingin berlibur tidak perlu ke luar negeri karena di Indonesia sendiri memilki banyak tempat-tampat menarik bahkan tidak kalah dengan yang di luar negeri.

1. Taman Nasional Baluran, Jawa Timur. Ini merupakan Taman Nasional yang hampir mirip dengan padang Sabana di Afrika. Taman Nasional ini juga merupakan padang rumput terluas di tanah Jawa. Di sini terdapat berbagai habitat fauna seperti banteng, kerbau liar, rusa, dan spesies burung. Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan bersama keluarga.

2. Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta. Di Yogyakarta terdapat gundukan yang berisi pasir dari pantai Parangtritis sampai muara Sungai Opak. Ini merupakan gumukan pasir yang mirip dengan gurun Sahara. Tempat ini biasanya digunakan untuk foto pre-wedding dan syuting film.

3. Cukang Taneuh, Ciamis. Banyak yang menyebutkan jika wisata ini sanagt mirip dengan Garand Canyon yang ada di Colorado, Amerika Serikat. Wisata ini terletak di desa Cijulang ciamis, Jawa Barat dan tidak jauh dari wisata Pangandaran. Anda dapat melakukan panjat tebing, berenang, dan sensasi terjun bebas dari batu di sekitar sungai.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment