Tuesday, October 20, 2015

Doogee X5 Pro, Smartphone dengan Harga Sejutaan

Di jaman yang semakin canggih ini persaingan smartphone di pasaran semakin ramai dengan adanya vendor baru yang bermunculan. Salah satu vendor baru yang menuai sukses di pasaran adalah Xiaomi. Namun sejatinya tidak hanya Xiaomi saja yang merupakan vendor baru, tetapi juga Dooge yang merupakan vendor asal China. Dooge meluncurkan smartphone berkualitas mereka yang dibandrol dengan harga sejutaan yakni Doogee X5 Pro.

Smartphone tersebut tidak hanya murah saja, melainkan juga memiliki kualitas spesifikasi yang mumpuni salah satunya adalah dengan prosesor Quad Core. Doogee X5 Pro menjadi suksesor dan versi upgrade dari versi sebelumnya yakni Doogee X5. Doogee X5 Pro akan mengusung prosesor dari Mediatek yakni MT6735 yang dipadukan dengan 4 inti atau Quad Core. Selain itu untuk urusan grafis sudah disediakan GPU Mali-T720 yang siap digunakan untuk bermain game ringan sampai sedang.

Kemudian untuk urusan memori Doogee X5 Pro akan mengusung RAM sebesar 1 GB dengan ROM sebesar 16 GB. Tak berhenti sampai di situ saja, Doogee X5 Pro juga mendukung teknologi 4G LTE yang membuatnya lebih cepat dalam akses internet. Sedangkan untuk kamera Doogee X5 Pro akan mengusung sensor kamera utama sebesar 5 Megapiksel, sementara untuk kamera depan sebesar depan sebesar 2 Megapiksel. Doogee X5 Pro akan berjalan pada Android Lollipop versi 5.1.

baca juga :

No comments:

Post a Comment